SOLOPOS.COM - Seorang pria yang diketahui warga Surabaya meninggal di kamar hotel di Tirtonadi, Solo. (Istimewa/Facebook)

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Karya Mandiri.

Solopos.com, SOLO — Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Sumartono, 56, warga Surabaya, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Karya Mandiri, belakang Terminal Tirtonadi, Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (19/6/2017). Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Sumartono.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi mengatakan Satreskrim Polrsta Solo mendapatkan informasi adanya warga meninggal di dalam kamar hotel No.23 lantai II sekitar pukul 19.30 WIB. Satreskrim bersama anggota Polsek Banjarsari menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran informasi itu.

“Jasad korban kali pertama ditemukan salah seorang karyawan hotel yang mencurigai korban tidak kunjung keluar kamar. Kami membuka pintu kamar dan mendapati korban tergeletak di atas kasur dengan memakai baju dan celana,” ujar Agus kepada Solopos.com, Selasa (20/6/2017).

Agus menjelaskan polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban berhasil diidentifikasi polisi pukul 20.30WIB. “Kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban saat melakukan olah TKP. Barang milik korban seperti ponsel dan uang tidak ada yang hilang,” kata dia.

Ia mengatakan korban diduga meninggal karena sakit jantung. Jasad korban kemudian dibawa petugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi, Jebres.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter terkait penyebab kematian korban. Polisi sedang berusaha menghubungi keluarga korban di Surabaya,” kata dia.

Sebelumnya, kejadian ini sempat membuat heboh media sosial saat akun Facebook Dega Angga mengunggah foto-foto di grup Info Wong Solo. Dega menyebut salah satu tamu hotelnya ditemukan meninggal.

“Tamu hotelku ket ndek wengi kok ra metu2, mau bar tarwih tak kon ngecek kncoku ehh jebul wes ilang nyowone [Tamu hotelku sejak kemarin kok enggak keluar dari kamar, selepas salat tarawih saya menyuruh teman untuk memeriksa, ehh ternyata sudah meninggal,” katanya, Selasa (20/6/2017) dinihari WIB.

Unggahan yang menjadi viral di grup Facebook Info Wong Solo. (Istimewa/Facebook)

Unggahan yang menjadi viral di grup Facebook Info Wong Solo. (Istimewa/Facebook)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya