SOLOPOS.COM - Ilustrasi rel di Solo (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat di Solo kembali terjadi. Namun, mayat di dekat rel tersebut diduga bukan gelandangan.

Solopos.com, SOLO — Seorang lelaki ditemukan tewas di dekat rel kereta api di Kelurahan Pucang Sawit, Jebres, Solo, Kamis (14/5/2015) siang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut informasi yang dhimpun Solopos.com di lokasi kejadian, mayat tersebut ditemukan kali pertama oleh pemulung sekitar pukul 13.00 WIB.

Pemulung tersebut lalu memberitahu warga. Kemudian warga langsung melapor ke kelurahan setempat. Mendapat informasi itu, seorang petugas linmas, Dani Dwiyanto, 32, bersama Babinsa setempat langsung mendatangi lokasi.

“Saat ditemukan, kondisinya sudah telentang. Ada luka di pelipis sebelah kiri sekitar 20 cm. Kalau dilihat dari pakaiannya, sepertinya bukan gelandangan,” kata Dani kepada Solopos.com.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian belum bisa dipastikan. Saat ini petugas dari Polsek Jebres dan Tim Inafis Polresta Solo sedang mengevakuasi mayat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya