SOLOPOS.COM - Jenazah Kliwon Cipto Taruno, 50, dimasukkan ke mobil ambulans. Jenazah Kliwon dimakamkan pagi ini, Minggu (24/5/2015). (Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat Solo di wilayah Mojosongo mengejutkan warga. Penjaga gudang ditemukan tewas di kerja.

Solopos.com, SOLO – Seorang penjaga gudang mebel di Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, ditemukan meninggal di tempat kerjanya saat jaga malam, Minggu (24/5/2015) pagi. Korban yang diketahui bernama Kliwon Cipto Taruno, 50, ini merupakan warga Kampung Tegalarum,  RT 02/31 Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian menyebutkan korban ditemukan kali pertama oleh karyawan gudang tersebut sekitar pukul 06.30 WIB.  Saat ditemukan dalam keadaan terlentang di kamar jaga gudang setempat. Di mulut korban terdapat bercak darah. Selain itu, di pipi sebelah kiri korban juga terdapat tanda hitam seperti gosong.

Di sekitar lokasi di dekat kamar mandi juga terdapat bercak darah yang tercecer di lantai.

Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan, mengatakan berdasarkan pemeriksaan dari tim medis Polresta Solo, diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Hal itu diperkuat dengan hasil pemeriksaan petugas yang  tidak menemukan bekas tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena penyakitnya. Sebelumnya korban berada di kamar mandi, saat korban keluar korban sempoyongan dan terjatuh, mulutnya membentur lantai. Setelah itu korban merangkak ke kamar jaga itu dan tidur di sana,” kata dia saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian.

Setelah diperiksa, atas permintaan pihak keluarga, korban langsung dipulangkan untuk dimakamkan di pemakaman setempat.

Salah seorang kerabat korban, Wawan, 38, mengatakan selain bekerja sebagai penjaga malam di pabrik kayu tersebut, korban juga juru kunci di pemakaman Asem Gede, Kelurahan Mojosongo.

“Kalau siang dia juru kunci di makam, kalau malam dia jaga malam di sini (pabrik kayu),” kata dia di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya