SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Antara/Dok.)

Penemuan mayat Solo, hari Minggu (16/8/2015) seorang nenek ditemukan tewas di sumur.

Solopos.com, SOLO — Seorang wanita paruh baya bernama Saroh, 55, ditemukan tewas di dalam sumur di RT 003/RW 009, Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Minggu (16/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari Polsek Serengan, Senin (17/8), menyebutkan Saroh sempat tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu (15/8/2015). Kemudian keesokan harinya, Minggu, salah seorang kerabat Saroh, Tutik Sri Lestari, 45, bersama warga lainnya mencari keberadaan Saroh.

Setelah dicari kemana-mana, salah seorang warga bernama, Nganding, 44, melaporkan bahwa Saroh berada di sebuah sumur yang berada tak jauh dari rumah saroh.  Atas kejadian ini, warga kemudian melaporkan ke Polsek Serengan.

Kapolsek Serengan, Kompol Edi Wibowo, mengatakan belum bisa menyimpulkan penyebab pasti tewasnya Saroh di dalam sumur. Namun, Edi mengatakan Saroh diduga terpeleset atau bunuh diri.

Menurut Kapolsek, sebelumnya Saroh sempat menginap di rumah kerabatnya yang terletak tak jauh dari rumah Saroh. Berdasarkan keterangan dari sejumlah warga, Saroh sempat duduk melamun di bibir sumur.

“Tapi kami masih selidiki, apakah peristiwa ini murni kecelakaan, bunuh diri, atau ada penyebab lainnya. Penyebab pastinya belum tahu, kami masih selidiki,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya