SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Laweyan dan Polresta Solo mengevakuasi jasad Gesang Widodo, 72, Senin (18/12/2017). (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Warga Jebres Ditemukan Meninggal di Poskamling Karangasem.

Solopos.com, SOLO – Gesang Widodo, 72, warga Kampung Petoran RT 001 /RW 006, Kelurahan Jebres, Jebres ditemukan meninggal dunia di poskamling Kampung Karangasem RT 003 /RW 002, Kelurahan Karangasem, Laweyan, Senin (18/12/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Laweyan Kompol Santoso mewakili Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 17.45 WIB bermula saat warga setempat, Harjono melihat Gesang tertidur pulas di dalam poskamling. Harjono mencoba membangunkan Gesang tetapi tidak bergerak.

“Kami mendapatkan informasi ada warga meninggal dunia di poskamling langsung menuju ke lokasi kejadian,” ujar Santoso kepada Solopos.com, Selasa (19/12/2017).

Santoso menjelaskan petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat. Hasil pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Gesang. Jasad korban langsung dipulangkan ke rumah duka di Jebres, Senin malam.

“Kami mendapatkan keterangan dari saksi di lokasi kejadian, Gesang sebelum meninggal diduga menderita penyakit jantung. Pemeriksaan tim dokter yang ikut melakukan olah TKP juga memastikan Gesang meninggal karena sakit,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya