SOLOPOS.COM - PENEMUAN MAYAT--Mayat tanpa identitas, Minggu (24/6/2012) siang, ditemukan di pinggiran area sawah Noro, Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali. (Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS)


PENEMUAN MAYAT--Mayat tanpa identitas, Minggu (24/6/2012) siang, ditemukan di pinggiran area sawah Noro, Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali. (Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Sesosok mayat ditemukan di pinggiran sawah wilayah Noro, Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Minggu (25/6/2012), pukul 14.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga pukul 15.30 WIB, petugas masih mengidentifikasi temuan itu. Namun, mereka belum memastikan jenis kelamin dan identitasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, mayat tersebut kali pertama diketahui oleh petani setempat, Giyanto, 55, yang beraktifitas sejak pagi di dekat lokasi.

“Dari pagi pukul 08.00 WIB, saya sudah melihatnya. Tapi, saya baru curiga setelah pukul 12.00 WIB karena [mayat] sudah berbau,” kata Giyanto kepada Solopos.com.

Mayat itu terbungkus oleh karpet berwarna biru. Posisi mayat tengkurap dengan kaki tertekuk, yang terlihat hanya lengan korban. Ciri lain, korban mengenakan celana jeans warna biru serta kaus lengan pendek berwarna abu-abu.  Mayat tersebut  dibawa ke RS Pandan Arang, Boyolali, untuk  diidentifikasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya