SOLOPOS.COM - Jasad pria tanpa identitas ditemukan di depan Kantor Samsat II Kota Semarang, Srondol, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jateng, Kamis (12/1/2017) siang. (Facebook.com-Novyanto Witjaksono?)

Penemuan mayat pria menghebohkan Kantor Samsat Semarang II di Srondol, Banyumanik.

Semarangpos.com, SEMARANGSeorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di teras Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) II Kota Semarang, Srondol, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (12/1/2017) siang. Pria itu ditemukan tewas tertelungkup tanpa mengenakan baju.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi itu dipaparkan beberapa saksi mata di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Beberapa saksi mata juga mengunggah beberapa foto pria yang ditemukan sudah tak bernyawa itu ke dinding grup. Tanpak kaus berwarna ungu terserak di kaki jasad pria yang cukup berumur tersebut, ia hanya mengenakan celana berwarna hitam dan dalam posisi tersungkur di undakan.

Pengguna akun Facebook Novyanto Witjaksono memaparkan saat ditemukan, tak ditemukan kartu identitas atau semacamnya di jasad pria itu sehingga menyulitkan proses identifikasi. Ia juga mengaku telah mendapatkan keterangan dari beberapa warga sekitar lokasi penemuan mayat yang mengungkapkan pria itu sebelumnya mengaku kecopetan dan hendak pulang ke daerah Semarang Barat. Namun, karena merasa lelah, ia beristirahat di depan kantor Samsat.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Airin Vitaprilania mengaku sebelumnya bertemu pria itu di lokasi yang sama, namun masih dalam keadaan hidup. “Tadi pagi saya ke samsat terus masuk ATM, bapak itu masih hidup sambil ngluarke barang dari tas sama uangnya ditaruh di luar semua,” tulisnya.

Dikabarkan salah satu laman berita online di Jawa Tengah, jasad pria itu lantas dievakuasi polisi. Jasad pria sepuh itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kariadi, Jl. dr. Sutomo, Randusari, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Mengetahui informasi penemuan mayat di Semarang itu, publik pengguna Internet (netizen) melontarkan ucapan duka cita dalam kolom komentar foto jasad pria itu. “Innalillahi wa inna lillahi rojiun. Semoga Allah swt menerima amal ibadahnya. amiiiinnn,” tulis pengguna akun Ecko Bhasoeckie. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya