SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Antara/Dok.)

Penemuan mayat seorang pria terjadi di kebun tebu Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka di sekitar kebun tebu di Desa Kandri, Gunungpanti, Kota Semarang, Rabu (21/12/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jasad pria yang ditemukan tanpa identitas itu menenakan pakaian wanita. Luka di bagian kepala diduga menjadi penyebab tewasnya pria berbusana wanita itu.

Jasad yang tengkurap di sekitar kebun tebu itu kali pertama ditemukan Masduki, warga setempat. “Posisinya tengkurap, banyak bercak darah di kepala,” katanya.

Temuan itu, kata dia, kemudian disampaikan ke teman-temannya sebelum akhirnya informasi itu sampai ke polisi. Tim Inafis dan Resmob Polrestabes Semarang yang memperoleh laporan segera menuju ke lokasi penemuan.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko mengatakan tidak ditemukan kartu identitas milik korban. “Fisiknya laki-laki, pakaiannya wanita,” katanya.

Adapun kondisi korban saat ditemukan memakai kaus hitam, celana denim, serta memakai bra wanita. Ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut identitas korban.

Menurut dia, korban selanjutnya akan diautopsi di Rumah Sakit Dr.Kariadi Semarang. “Kalau dilihat kondisinya diperkirakan sudah tewas sekitar delapan jam sebelum ditemukan,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya