SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penemuan mayat di Sleman terjadi di Dusun Klinyo, Seyegan. Rebo, 55, ditemukan meninggal dunia di sawahnya diduga karena sakit 

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, SLEMAN—Warga Dusun Klinyo, Margoluwih, Seyegan, Sleman bernama Rebo, 55, ditemukan meninggal dunia di tengah sawah pada Jumat (29/5/2015) pagi. Korban meninggal diduga karena sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

Kanit Reskrim Polsek Seyegan Aiptu HB Sugiyono menjelaskan, korban berangkat ke  sawah miliknya yang berada di Dusun Barak dengan berjalan kaki sekitar pukul 06.00 WIB. Pagi itu, korban sebenarnya telah menunggui pekerja lahan yang akan mengolah sawahnya sehingga berangkat lebih pagi.

Akan tetapi sekitar pukul 07.00 WIB, salah satu warga Mardiyanto, 35, dari kejauhan melihat seperti gundukan plastik di lahan milik korban. Setelah didekati, lanjutnya, ditemukan korban dalam posisi tertelungkup di tengah sawah.

“Kebetulan TKP-nya agak jauh dari jalan utama yang dilalui kendaraan jaraknya sekitar 50 meter. Tapi masih bisa diketahui warga,” ungkapnya, Jumat (29/5/2015).

Ia menambahkan, setelah mendapatkan laporan kemudian berkoordinasi dengan tim medis untuk menuju TKP. Setelah diperiksa, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diprediksi sekitar 60 menit sebelum ditemukan. Tidak ada tanda penganiayaan di tubuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya