Penemuan Mayat: Pria-Wanita Tewas di Kontrakan Banyuanyar Solo Diduga Keracunan Cairan
Mayat pria dan wanita tergeletak di rumah kontrakan di Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Kamis (9/4/2020) dini hari. (Istimewa)

Solopos.com SOLO — Warga RT 005/RW 012 Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) digegerkan dengan penemuan mayat pria dan wanita, Kamis (9/4/2020).

Kedua mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang di dalam salah satu rumah kontrakan. Aparat Polresta Solo hingga kini masih melakukan penyelidikan.

Kasatreskrim Polresta Solo AKP Purbo Adjar Waskito mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai menduga dua orang yang ditemukan tak bernyawa itu keracunan cairan.

Ia menjelaskan, saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan kedua mayat di Banyuanyar Solo itu mengeluarkan cairan berwarna kecokelatan dari mulut mereka.

Tak jauh dari kedua jasad itu, polisi menemukan gelas berisi cairan yang hampir sama dengan yang keluar dari mulut korban.

“Dugaan awal kami kemungkinan cairan di mulut korban itu dari cairan di gelas itu. Tetapi kami perlu mengirim sampel itu ke Laboratorium Forensik [Labfor] dulu untuk mengetahui hasil dan keterkaitan cairan itu," ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (9/4/2020) pagi.

Menurutnya, dari pemeriksaan luar tubuh, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Ia menjelaskan saat ini Satreskrim Polresta Solo masih memeriksa saksi-saksi dan menyelidiki kasus itu lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Kami masih mendalami kasus ini untuk untuk mengetahui motif kasus ini bunuh diri atau motif lain,” imbuh Kasatreskrim.

Polisi juga belum mengungkapkan identitas mayat yang ditemukan di Banyuanyar Solo itu. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kedua mayat itu berinisial S, 49, warga Kota Tangerang dan T, 36, warga Kabupaten Wonogiri.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho