SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Ponorogo, warga Desa Karangpatihan menemukan sesosok mayat di dalam sumur.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang perempuan sakit jiwa ditemukan mengapung dan meninggal dunia di dalam sumur di Dukuh Bendo, Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Mayat perempuan diketahui bernama Paniyem, 60, warga RT 004/RW 002, Dukuh Bendo, Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong. Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan mayat perempuan itu kali pertama ditemukan Saimin, orang tua Paniyem, Rabu (16/11/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan keluarga, Paniyem mengalami gangguan jiwa dalam satu tahun terakhir. Kemudian pada Rabu siang, Paniyem pergi meninggalkan rumah. Keluarga sempat mencari Paniyem ke sejumlah tempat namun tidak menemukannya.

Saat mencari di sumur di samping timur rumah Paniyem dan melongok ke dalam, ada sesosok jasad yang mengapung di dalam sumur itu. “Saat dicek ternyata sesosok mayat itu memang jasadnya Paniyem,” kata dia, Kamis (17/11/2016).

Dia mengatakan kedalaman air di sumur itu mencapai 15 meter dari permukaan tanah. Selanjutnya, Saimin mengabarkan hal itu ke tetangganya dan kemudian dilanjutkan ke aparat Polsek Balong.

Jasad kemudian diangkat anggota Polsek Balong dan diperiksa di Puskesmas setempat. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh Paniyem,” jelas Sudarmanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya