SOLOPOS.COM - Ilustrasi tersetrum.(JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat Ponorogo, warga Balong tewas tersengat listrik saat memperbaiki sound system.

Madiunpos.com, PONOROGO — Sutaji, 36, warga Dukuh Doplang, RT 001/RW 002, Desa Bajang, Kecamatan Balong, Ponorogo, ditemukan meninggal dunia, Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Diduga Sutaji tersengat listrik saat memperbaiki sound system yang ada di rumahnya. Saksi mata, Boimin, 70, mengatakan saat dirinya ke rumah korban, Sutaji telah tergeletak di dekat sound system yang baru diperbaiki.

Boimin mengaku telah mencoba untuk membangunkan korban, tetapi korban tidak bangun. Selanjutnya, dia memberitahukan hal itu kepada tetangga dan melaporkannya ke Polsek Balong.

“Saya lihat korban sudah tergeletak di dekat sound system dengan kabel yang menjuntai. Saat saya bangunkan, korban tidak bereaksi. Saya pun langsung memanggil tetangga untuk menolong korban,” kata dia kepada polisi.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan polisi dari Polsek Balong yang menerima laporan itu pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama dokter Puskesmas Balong.

Setelah dilakukan olah TKP, polisi menemukan kabel aliran listrik yang tidak terbungkus dan tanpa terbungkus isolasi.

Dia mengatakan hasil olah TKP juga menemukan di jari tangan kiri bagian tengah korban terdapat luka bekas sengatan listrik.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga korban diyakini meninggal dunia karena kecelakaan saat memperbaiki sound system.

“Setelah dilakukan identifikasi dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, jenazah korban pun langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com, Senin (16/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya