SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Ponorogo, warga Desa Jrakah geger ada mayat tanpa identitas di Sungai Lengkong.

Madiunpos.com, PONOROGO — Warga Desa Jrakah, Kecamatan Sambit, Ponorogo, geger lantaran seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di Sungai Lengkong di Dukuh Talun, Desa Jrakah, Sabtu (18/6/2016), sekitar pukul 08.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diduga orang tersebut terpeleset kemudian tenggelam di sungai itu.

Warga Desa Jrakah, Suratno, 30, mengaku dirinyalah yang kali pertama menemukan sosok mayat yang mengapung di Sungai Lengkong. Pada saat itu Sabtu sekitar pukul 08.00 WIB, saksi sedang mencari rumput di pekarangan dekat Sungai Lengkong.

Saat Suratno memotong pohon ketela, ia melihat kaki melintang di sungai. Karena penasaran, dia langsung mengecek dan ternyata mayat. Selanjutnya, dia melaporkan penemuan mayat itu kepada warga lain dan diteruskan ke Polsek Sambit.

“Saya sedang mencari rumput di pekarangan, saya lihat ada kaki terus lihat ternyata mayat,” kata dia kepada polisi.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan mayat laki-laki yang ditemukan di sungai Lengkong berusia sekitar 45 tahun. Tidak ada identitas ditemukan di tubuh mayat itu, selain itu warga sekitar juga tidak mengetahui siapa mayat tersebut.

“Saat ditemukan, mayat itu mengapung di sungai dengan tidak mengenakan pakaian. Ciri-ciranya kuku tangan panjang dan rambut tidak beraturan. Dimungkinkan itu orang gila atau gelandangan,” kata dia kepada Madiunpos.com, Minggu (19/6/2016).

Lebih lanjut, berdasarkan keterangan saksi dan melihat kondisi mayat itu, polisi menyimpulkan korban diduga terpeleset saat mandi di Ssungai Lengkong. Jenazah korban dikirim ke RSUD dr Harjono untuk diautopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya