SOLOPOS.COM - Jasad Ismilah yang ditemukan di sungai Desa Kalimalang Sukorejo Ponorogo dibawa menggunakan mobil polisi, Rabu (30/8/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Penemuan mayat Ponorogo, sesosok mayat perempuan lansia ditemukan di sungai Desa Kalimalang.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang nenek-nenek ditemukan terapung di sungai wilayah Dukuh Pekalongan, Desa Kalimalang, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Rabu (30/8/2017), sekitar pukul 12.00 WIB. Nenek itu bernama Ismilah, 85, warga Kelurahan Pinggirsari, Kecamatan Ponorogo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, menuturkan jasad Ismilah itu ditemukan Agus Suyatno yang saat itu sedang mencari ikan di sungai tersebut. Agus yang mengetahui adanya jasad tersebut kemudian meminta pertolongan warga lain untuk mengevakuasinya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jasad yang ditemukan ini tinggi badannya 155 cm, berpakaian warna cokelat, pakai tali stagen warna hitam, dan pakai jilbab warna putih,” jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com, Rabu.

Keterangan dari keluarga, kata Sudarmanto, Ismilah selama ini sudah pikun dan telah meninggalkan rumah sejak Selasa (29/8/2017). Keluarga pun sempat mencarinya, tetapi belum menemukan nenek malang itu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, Ismilah murni meninggal dunia karena tenggelam di sungai. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh wanita lanjut usia itu. Setelah dibersihkan, jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya