SOLOPOS.COM - Warga memakamkan jenazah Tukirah yang telah ditemukan tewas di rumahnya di Dukuh Wonokerto, Desa Wonokerto, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Sabtu (27/1/2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Penemuan mayat Ponorogo, seorang wanita ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang warga bernama Tukirah, 60, ditemukan meninggal dunia dan membusuk di dalam rumahnya, Dukuh Wonokerto, Desa Wonokerto, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Sabtu (27/1/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Tukirah diperkirakan sudah meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolsek Jetis, AKP Suwito, mengatakan Tukirah ditemukan dalam kondisi duduk di kursi menghadap arah timur. Jasad wanita yang mengalami gangguan kejiwaan ini ditemukan tetangganya, Miswagi, 56. Saat itu Miswagi sedang menggantung kandang burung di samping rumahnya dan mencium bau tidak sedap.

Ekspedisi Mudik 2024

“Miswagi kemudian memanggil tetangganya Purnomo dan menunjuk ada bau tidak sedap di dalam rumah Tukirah. Selanjutnya kedua warga ini menuju ke rumah Tukirah,” jelas dia.

Saat membuka pintu rumah Tukirah kedua warga itu melihat wanita itu sudah dalam kondisi meninggal dunia. Setelah itu, warga pun berbondong-bondong melihat wanita yang meninggal dengan cara mengenaskan itu.

Suwito menyampaikan perempuan itu terakhir terlihat pada Kamis (25/1/2018) siang. Setelah itu Tukirah tidak terlihat dan baru ditemukan pada Sabtu sore.

Dia menuturkan selama ini Tukirah tinggal di rumah tersebut seorang diri dan mengalami gangguan jiwa. Kondisi jasad sudah melepuh dan busuk. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Mayat Tukirah kemudian dimakamkan di permakaman umum desa setempat,” jelas Suwito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya