SOLOPOS.COM - Polisi lakukan olah TKP di lokasi penemuan di Desa Menuran, Baki, Sukoharjo, Senin (11/2/2013). (Asiska Riviyastuti/JIBI/SOLOPOS)

Polisi lakukan olah TKP di lokasi penemuan di Desa Menuran, Baki, Sukoharjo, Senin (11/2/2013). (Asiska Riviyastuti/JIBI/SOLOPOS)

SOLO — Informasi kehamilan lima bulan pada jasad Diana Oktaviani, 17 diragukan pihak keluarga. Pasalnya, saat ini, Diana baru memiliki anak berusia tujuh bulan. Bibi korban, Ismiyati Ningsih mengatakan pihak keluarga meragukan informasi kehamilan Diana.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Keluarga kaget saat mengetahui kabar itu. Diana itu punya anak baru tujuh bulan, masa sudah hamil lagi,” imbuh Ismi kepada Solopos.com di rumah duka di Petoran RT 001/RW 009, Jebres, Solo, Senin (11/2/2013).

Di mata Ismi, Diana mempunyai sifat periang dan suka bercanda. Ia kerap menyinggahi rumah bibinya itu di Laweyan. Kali terakhir Diana ke rumah Ismi dua pekan lalu. Dia menanyakan lowongan kerja kepada Ismi karena ia baru saja keluar dari perusahaan kosmetik tempatnya bekerja.

Direncanakan jasad Diana Oktaviani akan dimakamkan di Permakaman Daksinoloyo, Danyung, Sukoharjo, Selasa (12/2/2013).

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Diana Oktaviani, 17, Senin, ditemukan di parit persawahan di Desa Menuran, Baki, Sukoharjo. Saat ditemukan, korban setengah telanjang. Bahkan, baju atas terkoyak. Penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya