SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di sungai Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto, Minggu (12/2/2017). (Okezone.com)

Penemuan mayat Mojokerto, dua mayat penuh luka yang ditemukan anak punk merupakan warga setempat.

Madiunpos.com, MOJOKERTO — Dua mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan anak punk tergeletak di sungai Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (12/2/2017), teridentifikasi sebagai warga setempat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolsek Dlanggu, AKP Heri Siswanto, mengatakan dua mayat tersebut masing-masing Edi Purwanto, 30, dan Mohammad Sholeh, 20. Keduanya warga Dusun Ngrayung, Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk identitas sudah kami temukan. Kami juga sudah menghubungi kedua keluarga korban dan saat ini sedang berada di rumah sakit menunggu hasil autopsi,” kata Heri, Minggu seperti dikutip Okezone.com.

Identitas kedua mayat tersebut berhasil diungkap setelah petugas menemukan sepeda motor Sholeh yang kondisinya rusak parah tak jauh dari lokasi. Sepeda motor jenis Yamaha Vega itu lantas diamankan petugas ke Mapolsek Dlanggu.

Sementara itu, menurut penuturan salah satu anggota keluarganya, Sholeh terakhir terlihat pergi dari rumahnya pada Sabtu (11/2/2017) malam. Ketika itu, ia pamit pergi minum kopi ke warung di sekitar Pasar Dlanggu.

“Dia keluar habis Isa naik motor Vega. Katanya mau ngopi sama temannya, tapi sampai pagi tidak pulang. Tahu-tahu tadi dikabari dari polsek sepedanya di Mapolsek dan ternyata sudah meninggal,” ungkap Siswanto, 25, kakak Sholeh.

Jasad Sholeh dan Edi masih diautopsi di RSUD dr. Soekandar, Mojosari. Aparat kepolisian belum dapat memastikan apakah kedua pemuda itu tewas akibat pembunuhan atau bukan. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya