SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di sungai Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto, Minggu (12/2/2017). (Okezone.com)

Penemuan mayat Mojokerto, dua mayat penuh luka ditemukan di sungai Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu.

Madiunpos.com, MOJOKERTO — Warga Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan dua sosok mayat di dalam sungai kecil di desa tersebut, Minggu (12/2/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Okezone.com, Minggu, kedua mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki. Mayat pertama dalam kondisi telungkup dengan memakai celana pendek jeans hitam dan kaus hitam bertuliskan ‘Saudara New Palapa’. Terdapat luka di punggung bagian bawah.

Sementara mayat kedua dalam kondisi terlentang. Mayat tersebut memakai kemeja hitam dan celana pendek jeans warna biru dongker. Terdapat luka di dahinya. Usia keduanya diperkirakan belasan tahun.

Mayat tersebut ditemukan sekira pukul 09.00 WIB. Penemuan bermula saat segerombolan anak punk hendak buang hajat di sungai tersebut.

“Tadi kami mau buang air kecil di sungai, kemudian saya lihat ada dua mayat di situ. Saya kaget dan berteriak,” kata Ilham Fauzi, 16, salah seorang anak punk saat ditemui di lokasi, Minggu.

Teriakan Ilham membuat teman-temannya kaget. Mereka lantas menghentikan beberapa warga yang kebetulan melintas di jalur menuju kawasan wisata Pacet itu.

Hal itu membuat warga penasaran lantas berbondong-bondong menuju lokasi. Sementara warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Dlanggu yang berjarak sekira 2 kilometer.

Tak lama kemudian, tim identifikasi dari Polres Mojokerto tiba di lokasi. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Dlanggu, AKP Hery Siswanto, mengatakan ditemukan beberapa luka pada kedua tubuh mayat tersebut.

Namun, Hery belum dapat memastikan apakah luka luar tersebut menjadi penyebab kematian dua jasad itu. Dia masih akan menunggu hasil pemeriksaan dokter.

“Saat ini, kedua jenazah tersebut sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soekandar untuk dilakukan autopsi. Dengan begitu bisa mengetahui apa penyebab kematian keduanya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya