SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Madiun, seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di tempat eks lokalisasi Jiwan.

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di tempat eks lokalisasi Jiwan Kabupaten Madiun. Pria itu meninggal dunia saat sedang menunggu teman kencannya di tempat itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria paruh baya itu berinisial ASM, 54, warga RT 001/RW 001, Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Jiwan, AKP Eko Sugeng, mengatakan telah ditemukan sesosok mayat berinisial ASM di eks lokalisasi Jiwan, Selasa (3/1/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Eko menuturkan awalnya ASM datang ke tempat eks lokalisasi itu mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 5527 BY. Saat itu, ASM berpapasan dengan salah seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Sri Suwarni. Kepada Sri, ASM sempat menanyakan Mira, teman kencannya. Namun Sri tidak mengetahui keberadaan Mira.

Selanjutnya, ASM hendak kencing di tempat posko. Tiba-tiba Sri mendengar suara jatuh dan saat dilihat ternyata ASM yang jatuh serta sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sri yang kalut dalam kondisi ini langsung meminta pertolongan kepada warga lainnya dan dilaporkan ke petugas di Mapolsek Jiwan.

“Pria paruh baya itu punya istri, tetapi saat ini istrinya bekerja sebagai TKW di Malaysia,” kata dia, Rabu (4/1/2017).

Lebih lanjut, Eko menuturkan ASM tidak sedang mengonsumsi minuman keras atau obat kuat. Dari hasil visum luar, di tubuh ASM tidak ditemukan luka memar dan tanda-tabda penganiayaan. Diduga kuat pria itu meninggal dunia karena sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya