PENEMUAN MAYAT MADIUN : Jasad Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Bengawan
Sejumlah anggota Polsek Sawahan mendatangi lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Sungai Bengawan Madiun, Rabu (9/11/2016). (Madiunpos.com/JIBI/Istimewa)

Penemuan mayat Madiun, sesosok mayat perempuan mayat tanpa identitas dan tanpa busana ditemukan di Sungai Bengawan Madiun.

Solopos.com, MADIUN -- Warga Desa Lebakayu, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di aliran Sungai Bengawan Madiun, Rabu (9/11/2016) pagi. Mayat perempuan itu dalam kondisi membeku dan tanpa busana.

Kapolsek Sawahan, AKP Agung Darmawan, mengatakan mayat perempuan itu kali pertama ditemukan seorang penambang pasir di sungai itu. Kemudian penambang pasir itu memberi tahu warga Desa Lebakayu, Tumiran, 59, yang saat itu sedang berada di pinggir aliran Sungai Bengawan Madiun.

Tumiran pun mendekati mayat itu dan ternyata benar bahwa ada mayat perempuan yang tergeletak di pinggir sungai. Tumiran kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Sawahan.

Agung menuturkan mayat perempuan itu ditemukan dalam posisi telentang dan tanpa busana apa pun. Jasad perempuan itu sudah mengeluarkan bau busuk dengan kondisi wajah tidak dapat dikenali, rambutnya sudah rontok, dan kulitnya melepuh.

"Kami belum mengetahui perempuan itu warga mana, karena memang tidak ada identitas sama sekali," ujar dia.

Polisi kemudian mendatangi lokasi untuk mengidentifikasi mayat itu. Dia memperkirakan perempuan tanpa identitas itu meninggal dunia sekitar tujuh hari lalu.

"Saat ini jasad perempuan itu dibawa ke RSUP dr. Soedono dan diautopsi untuk mengetahui identitasnya," jelas Agung.

Dari pemeriksaan, diperkirakan perempuan itu berusia sekitar 35 tahun. Polisi tidak menemukan luka-luka di tubuh perempuan itu.

Agung menegaskan polisi belum mengetahui apakah mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan atau korban kecelakaan. "Sejauh ini belum ada laporan orang hilang. Kami masih menunggu hasil autopsi," ujar dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho