PENEMUAN MAYAT MADIUN : Jarang Keluar, Pria Bule Amerika Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos
Aparat Polres Madiun Kota mengevakuasi jenazah David James, 64, yang ditemukan meninggal dunia di kamar indekos di Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (18/3/2018) pagi. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Seorang pria WNA ditemukan tak bernyawa di kamar indekos di Kelurahan Mojorejo.

Solopos.com, MADIUN -- Seorang warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat, David James, 64, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar kos di Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (18/3/2018) pagi.

WNA itu menempati kamar bernomor 2 di lantai II rumah indekos tersebut. Penjaga rumah indekos tersebut, Hariyanto, mengatakan jasad WNA itu ditemukan pada Senin sekitar pukul 08.00 WIB. Kali pertama yang menemukan jasad David adalah teman korban.

Saat itu, perempuan itu hendak menemui David namun tidak ada jawaban. Perempuan itu kemudian curiga dan mengetahui WNA itu meninggal dunia. Kemudian ia melaporkannya kepada pemilik indekos.

Hariyanto menyampaikan David sudah satu tahun lebih ngekos di rumah indekos yang berada di Jl. Taman Praja Kota Madiun. Selama ini, warga asing itu jarang keluar kamar kos. "Iya itu WNA. Dia sudah ngekos di sini lebih dari satu tahun. Dia jarang keluar kamar," jelas dia.

Hariyanto menyampaikan pria asing itu jarang terlihat di luar kamar. "Bisnis online di internet. Makanya jarang keluar kamar," ujar dia.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad WNA asal Amerika Serikat ini. Jasad David kemudian dibawa ke RSUD dr. Soedono Madiun.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho