PENEMUAN MAYAT MADIUN : Begini Keseharian Pria Bule Amerika Sebelum Ditemukan Meninggal di Indekos
Aparat Polres Madiun Kota mengevakuasi jenazah David James, 64, yang ditemukan meninggal dunia di kamar indekos di Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (18/3/2018) pagi. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Penghuni kos di Jl. Taman Praja Kelurahan Mojorejo kaget ada tetangganya yang tewas di kamar.

Solopos.com, MADIUN -- Kematian seorang warga negara asing (WNA) di kamar kos di Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (18/3/2018) pagi, membuat penghuni kos lain kaget. Bule asal Amerika Serikat bernama David James itu diketahui jarang keluar kamar.

Salah satu penghuni kos di Jl. Taman Praja itu, Pram, mengaku kaget saat ada belasan petugas kepolisian yang berada di kawasan rumah indekos itu. Dia mengaku tidak mengetahui penghuni kamar yang ada di lantai II.

"Saya kaget tadi. Saya baru sampai di kos terus ada polisi banyak sekali," kata warga Surabaya ini. (baca: Jarang Keluar, Pria AS Ditemukan Meninggal di kamar Indekos)

Pram menuturkan dirinya tidak mengenal WNA yang menghuni kamar di lantai II itu. Dia pun tidak pernah berbincang ataupun bertatap muka secara langsung dengan bule Amerika itu.

"Saya cuma dengar suaranya saja. Saya juga kaget kok ada warga asing di kos sini," jelas dia.

Penjaga rumah indekos tersebut, Hariyanto, juga mengaku kaget dengan ditemukannya satu-satunya warga asing yang menghuni kos tersebut dalam kondisi meninggal.

Dia mengaku beberapa hari sebelum ditemukan meninggal mengetahui David sempat keluar kamar. Dirinya pun tidak menaruh curiga kalau bule tersebut memiliki penyakit.

"Itu jarang keluar kamar. Lebih banyak di dalam kamar. Informasinya dia bekerja [secara] online," kata dia.

Jasad pria asal Amerika Serikat ini dibawa ke RSUD dr. Soedono Madiun untuk dilakukan pemeriksaan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho