SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban pembunuhan. (Dok. Solopos.com)

 

 

SLEMAN – Sesosok mayat tanpa identitas kembali ditemukan di wilayah Sleman, Minggu (12/5/2013) pagi.

Mayat  ditemukan di Sungai Cemplung, Dusun Tempel, Desa Lumbungrejo, Kecamatan Tempel Sleman, berjenis kelamin laki-laki berumur 23 tahun, berambut pendek berkulit kuning langsat  dan  hanya memakai celana panjang jenis kain.

Korban ditemukan dalam keadaaan tertelungkup di dalam air didekat areal sawah yang menjorok ke bawah dari jalan raya dengan tidak memakai pakaian bagian atas.

Adapun titik lokasi penemuan hanya berjarak sekitar 10 meter dari Jalan Raya Jogja-Magelang yang padat arus lalulintas.

Berdasarkan pengamatan Harianjogja.com di lokasi, terdapat luka di bagian kepala. Sedikitnya terdapat tiga hingga empat luka mirip bacokan pada bagian dahi korban dengan jarak berdekatan. Selain itu, bibir korban juga memar.

Adapun kedalaman luka didahi itu lebih dari dua sentimeter dengan panjang sekitar empat sentimeter.  Sementara kedua tangan korban juga diikat memakai tali sepatu. Diduga kuat korban dianiaya sebelum meninggal.

“Ini kemungkinan luka benda tumpul karena tidak beraturan, kalau sajam biasanya beraturan,” ujar salahsatu anggota Polsek Tempel, Sleman saat di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya