SOLOPOS.COM - Petugas melakukan evakuasi dan olah TKP tempat ditemukannya jasad pria tanpa identitas di Gunung Siwewe, Dusun Girigondo, Kaligintung, Temon, Kulonprogo, Senin (31/10/2016) pagi. (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Penemuan mayat Kulonprogo terjadi di Gunung Siwewe

Harianjogja.com, KULONPROGO-Jasad seorang pria ditemukan penduduk setempat di puncak Gunung Siwewe, Dusun Girigondo, Kaligintung, Temon pada Senin (31/10/2016) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jasad tanpa identitas tersebut ditemukan bersama sejumlah barang bukti antara lain obat anti depresi dan potongan rambut.

Kapolsek Temon, Kompol Setyo Heru Purnomo mengatakan mayat tersebut ditemukan atas laporan warga setempat. “Petugas langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi dan identifikasi,” ujarnya ditemui di lokasi.

Jasad tersebut sudah membusuk dan diperkirakan berusia 10 hari. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu.

Sempat beredar kabar bahwa jasad tersebut merupakan pria yang berniat bersemedi di daerah tersebut. Namun, Kompol Setyo mengatakan bahwa dugaan tersebut masih perlu pendalaman lebih lanjut.

Petugas kepolisian sudah melakukan olah TKP yang akan menjadi dasar untuk mengetahui penyebab kematian pria tersebut. Pihak kepolisian juga masih menunggua apabila ada kerabat uyang mengenali jasad tersebut dari barang-barang yang ditinggalkannya.

Adapun, jasad tersebut ditemukan tak jauh dari sebuah tenda dari terpal. Selain obat anti depresi, ditemukan pula barang bukti berupa botol air mineral kemasan, alat mandi, pisau, deodoran, kunci motor, pemoting kuku, sarung, alat tulis dan tali rafia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya