SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat pria berambut cepak mengambang di saluran irigasi Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran irigasi Desa Korowelang Kulon, Kecamatan Cepiring, Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Senin (14/11/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penemuan mayat ini, sebagaimana dipublikasikan laman aneka berita Okezone yang mengutip Sindonews.com, membuat geger warga. Pasalnya korban yang berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi 160 cm, kulit sawo matang, dan rambut cepak itu hanya mengenakan celana warna hitam tanpa baju saat ditemukan.

Sebelumnya mayat ini hanyut terbawa arus saluran irigasi dan ditemukan petani kemudian diangkat ke pinggir saluran. Polisi yang menerima laporan penemuan mayat di saluran irigasi ini kemudian melakukan olah tempat kejadian (TKP).

Menurut Kepala Desa Korowelang Kulon, Triyono, saat itu ada laporan warga kalau di saluran irigasi ada mayat yang mengambang. Setelah dicek kades langsung melaporkan ke Polsek Cepiring dan Puskesmas Cepiring.

Sementara Tumonjo warga lainnya menuturkan, dia melihat mayat terseret arus. Dia kemudian mengangkat mayat yang sudah kaku ke tanggul irigasi.

Setelah dilakukan olah TKP korban langsung dibawa ke RSUD Kendal untuk divisum. Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas korban. Kasus penemuan mayat ini dalam penanganan Polsek Cepiring.

Tidak ditemukan kartu identitas apapun pada jasad korban. Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kesehatan juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada penemuan mayat di Kendal itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya