SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat Kediri, pasangan suami istri di Kediri bunuh diri dengan minum racun tikus.

Madiunpos.com, TRENGGALEK—Warga Dusun/Desa Butuh, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri geger lantaran sepasang suami istri ditemukan tewas di kebun milik salah satu warga desa setempat, Kamis (11/8/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga, pasangan suami istri itu tewas karena bunuh diri dengan meminum racun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan suami istri itu bernama Toni Hartono, 60, pensiunan PNS Kota Kediri dan Sulistiorini, 55. Pasutri itu merupakan warga Dusun/Desa Butuh, Kras, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Kras, AKP Muklashon, mengatakan kedua jasad tersebut ditemukan Nurhadi, putra pemilik lahan kebun yang menjadi tempat keberadaan jasad itu. Saat itu, Nurhadi hendak ke kebun yang berada sekitar 200 meter dari rumahnya untuk melihat tanaman kacang tanah.

Saat berada di kebun, Nurhadi kaget karena melihat dua jasad yang tergeletak di kebun. Selanjutnya, Nurhadi pulang dan memberitahu tetangga untuk melihat di lokasi.

Muklashon menyampaikan saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian pasangan suami istri tersebut. Namun, polisi menduga pasutri ini tewas karena bunuh diri.

“Kami menemukan botol air mineral di sekitar jasad yang berisi cairan racun tikus. Dari mulut korban laku-laku mengeluarkan muntahan,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman tribratanewsjatim.com, Kamis.

Dia menuturkan saat ditemukan kedua jasad tersebut dalam keadaan berangkulan dengan istri berada di bawah dan suami berada di atas. Keduanya mengenakan pakaian lengkap dengan menutup mulut menggunakan kain lap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya