SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil terbakar (Youtube.com)

Penemuan mayat Kediri membuat polisi bergerak menyelidiki latar belakangannya.

Solopos.com, KEDIRI — Penemuan mayat diduga berjenis kelamin perempuan di dalam mobil yang terbakar di jalur menuju lokasi wisata air terjun kawasan hutan Gunung Wilis, Desa Jugo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur dinilai misterius. Jajaran Polres Kediri Kota pun bertekad menyelidiki kasus tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami masih menyelidiki kejadian ini, dan jenazah sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar di Kediri, Kamis (11/6/2015).

Jasad seorang perempuan ditemukan di dalam mobil yang terbakar di kawasan hutan Gunung Wilis Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Rabu (10/6/2015) malam. Perempuan itu ditemukan ikut terbakar di dalam mobil Toyota Kijang berpelat nomor AG 894 RC itu.

Penemuan mayat Kediri itu kali pertama diungkap Purwanto, seorang petugas objek wisata air terjun Besuki di Kecamatan Mojo. Kala itu, ia diberi tahu seorang warga yang mengatakan kran air di warung miliknya di kawasan objek wisata air terjun Irenggolo, Dusun Besuki, Desa Jugo, Kecamatan Mojo bocor.

Ia lalu mendatangi warung itu bersama anak dan istrinya ke warungnya tersebut guna memperbaiki kran yang bocor, namun di tengah perjalanan ia melihat ada kendaraan yang terbakar. Ia langsung menghubungi teman-temannya, dan setelah api padam diketahui ada sesosok mayat dalam mobil tersebut.

Anwar mengatakan sejumlah saksi masih dimintai keterangan terkait penemuan mayat Kediri tersebut. Aparat juga melokalisasi tempat kejadian guna mencari barang bukti.

Namun, diakuinya, polisi belum mengetahui identitas dari korban yang ditemukan ikut terbakar di jalur menuju wisata air terjun Irenggolo, kawasan hutan Gunung Wilis itu. Saat ini, mayat tersebut masih dalam penanganan dokter untuk penerbitan visum et repertum.

Polisi, akunya lagi, masih menunggu laporan kehilangan anggota keluarga. Sambil menunggu itu, polisi juga terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian di daerah sekitar guna memberikan informasi terkait dengan temuan jenazah tersebut.

Hingga kini, bangkai kendaraan lokasi Penemuan mayat Kediri itu masih di lokasi. Warga juga masih ramai mendatangi lokasi itu, sekadar untuk membuktikan desas-desus yang menghebohkan di antara mereka..

 

BACA BERITA LAIN PENEMUAN MAYAT KEDIRI
Ngeri, Seorang Perempuan Hangus Terbakar di Dalam Mobil Kijang
Api Pemanggang Jasad dalam Mobil Bukan akibat Korsleting
Mobil dengan Mayat Terbakar Milik Lelaki Tulungagung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya