PENEMUAN MAYAT KARANGANYAR : Jasad Bayi Dalam Tas Ditemukan di Kebun Teh Kemuning

PENEMUAN MAYAT KARANGANYAR : Jasad Bayi Dalam Tas Ditemukan di Kebun Teh Kemuning

SOLOPOS.COM - Kebun Teh Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat Karanganyar di kebun teh kemuning menggegerkan warga setempat.

Solopos.com, KARANGANYAR -- Warga Kemuning geger karena penemuan mayat bayi dalam tas di perkebunan teh Kemuning, Ngargoyoso, Sabtu (30/7/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Warga Dukuh Ngablak, RT 001/RW 008, Desa Kemuning, Kasiyem, 60, menemukan mayat bayi itu kali pertama. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kasiyem tengah perjalanan pulang dari kebunnya. Dia berjalan melewati jalan setapak di antara pepohonan teh.

Sampai di lokasi kejadian, dia mencium bau busuk. Kasiyem penasaran dan mencari sumber bau. Dia menemukan tas punggung yang disandarkan di bawah salah satu pohon teh. Lokasinya berada di kebuh teh Kemuning blok 12B, tepatnya di Dukuh Ngablak, Desa Kemuning, Ngargoyoso.

Dia membuka tas punggung warna merah-hitam motif bunga warna ungu itu. Betapa terkejutnya Kasiyem karena melihat tengkorak mungil seukuran kepala bayi. Kasiyem kaget bukan main. Dia beteriak minta tolong dan dibantu warga sekitar melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ngargoyoso.

“Memang ada temuan itu. Di perkebunan teh Kemuning blok 12B Dukuh Ngablak, Desa Kemuning, Ngargoyoso. Dugaan awal mayat bayi. Tetapi kami belum tahu jenis kelaminnya apa,” kata Kepala Sub Bagian Humas (Kasubbag) Humas Polres Karanganyar, AKP Rochmad, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (30/7).

Kondisi mayat yang ditemukan itu memprihatinkan. Sejumlah rambut masih melekat pada bagian kepala. Kondisi mayat sudah membusuk. Selain mayat, di dalam tas juga terdapat sejumlah pakaian. Pakaian itu diduga untuk membungkus mayat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Grojogan Gulingan Grobogan, Pertapaan yang Berubah Jadi Objek Wisata

Konon Air  Terjun Gulingan  pernah dipakai sebagai tempat pertapaan oleh beberapa tokoh yang berasal dari luar wilayah Grobogan.

KRL Jogja-Solo Masih Tetap Beroperasi selama Larangan Mudik

PT KAI Commuter memastikan KRL Jogja-Solo dan KA Prameks relasi Jogja-Kutoarjo tetap beroperasi selama masa larangan mudik.

Lafal Asmaul Husna Percantik Pusat Kota Blora

Pemerintah Kabupaten Blora mempercantik seputar bundaran atau Alun-Alun dengan tiang lampu dan pernik religius lafal Asmaul Husna.

Kisah Arbain Nugroho, ASN Gunung Kidul Setia Jadi Personel Linmas di Solo

Arbain merupakan anggota Linmas Banyuanyar yang sehari-hari juga merupakan pengajar di SD Prebutan, Semin, Gunung Kidul, DIY.

Semen Gresik Gelar Kick-Off Meeting Sistem Manajemen Anti Suap

PT Semen Gresik (SG) menggelar kick-off meeting dalam rangka penerapan Standar Manajemen Mutu ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Profil Lengkap Raditya Oloan: Dulu Pemakai Narkoba Kini Jadi Pendeta

Inilah profil lengkap dari Raditya Oloan, influencer dan juga pendeta, yang baru saja meninggal dunia setelah negatif Covid-19.

Heboh Isu Bumi Datar dalam Soal Siswa SD, Begini Jawaban Dinas Pendidikan Cimahi

Disdik Cimahi menyebut pemasangan gambar ilustrasi bumi datar tidak dimaksudkan untuk menyebarkan pemahaman bumi datar. Namun sekadar kesalahan dalam pemilihan gambar ilustrasi oleh guru.

Gakin di Magelang Jadi Sasaran Operasi Pasar Murah

Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kabupaten Magelang, menggelar pasar murah menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pelajar yang Meninggal di Kudus Diduga Korban Pembunuhan

Polres Kudus menangani kasus meninggalnya Hanifah Khoiron Nisa, pelajar kelas XI Madrasah Aliyah asal Kecamatan Kaliwungu, yang diduga kuat karena korban pembunuhan.

Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Ada Kabar Ricky Meninggal, Elsa Bahagia

Ini dia sinopsis singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 7 Mei 2021 yang menceritakan tentang Ricky yang dikabarkan meninggal.

800-an Calhaj Karanganyar Diusulkan Dapat Vaksin Covid-19 Dosis I

Kabupaten Karanganyar mendapat tambahan 790 vial atau setara 7.900 dosis vaksin Covid-19 pada Selasa (4/5/2021).

Tanpa Ampun, 264 Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Pos Cemoro Sewu Magetan

Sebanyak 254 kendaraan yang kebanyakan sepeda motor dipaksa putar balik di pos penyekatan Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur.