PENEMUAN MAYAT KARANGANYAR : Jasad Bayi Dalam Tas Ditemukan di Kebun Teh Kemuning
Kebun Teh Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat Karanganyar di kebun teh kemuning menggegerkan warga setempat.

Solopos.com, KARANGANYAR -- Warga Kemuning geger karena penemuan mayat bayi dalam tas di perkebunan teh Kemuning, Ngargoyoso, Sabtu (30/7/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Warga Dukuh Ngablak, RT 001/RW 008, Desa Kemuning, Kasiyem, 60, menemukan mayat bayi itu kali pertama. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kasiyem tengah perjalanan pulang dari kebunnya. Dia berjalan melewati jalan setapak di antara pepohonan teh.

Sampai di lokasi kejadian, dia mencium bau busuk. Kasiyem penasaran dan mencari sumber bau. Dia menemukan tas punggung yang disandarkan di bawah salah satu pohon teh. Lokasinya berada di kebuh teh Kemuning blok 12B, tepatnya di Dukuh Ngablak, Desa Kemuning, Ngargoyoso.

Dia membuka tas punggung warna merah-hitam motif bunga warna ungu itu. Betapa terkejutnya Kasiyem karena melihat tengkorak mungil seukuran kepala bayi. Kasiyem kaget bukan main. Dia beteriak minta tolong dan dibantu warga sekitar melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ngargoyoso.

“Memang ada temuan itu. Di perkebunan teh Kemuning blok 12B Dukuh Ngablak, Desa Kemuning, Ngargoyoso. Dugaan awal mayat bayi. Tetapi kami belum tahu jenis kelaminnya apa,” kata Kepala Sub Bagian Humas (Kasubbag) Humas Polres Karanganyar, AKP Rochmad, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (30/7).

Kondisi mayat yang ditemukan itu memprihatinkan. Sejumlah rambut masih melekat pada bagian kepala. Kondisi mayat sudah membusuk. Selain mayat, di dalam tas juga terdapat sejumlah pakaian. Pakaian itu diduga untuk membungkus mayat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom