SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Belum diketahui identitas korban, karena polisi masih melakukan penyelidikan.

Harianjogja.com, PLAYEN – Sesosk mayat perempuan misterius ditemukan di kawasan Tahura, Dusun Gading 5, Desa Gading, Kecamatan Playen, sekitar pukul 17.00 WIB. Belum diketahui identitas korban, karena polisi masih melakukan penyelidikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, Kamis (23/6/2016), jasad korban pertama kali ditemukan oleh Haryono, salah seorang petugas Tahura. Dari kejauhan, ia melihat sesosok yang mencurigakan, saat didekati ternyata mayat seorang perempuan. “Posisinya telungkup dekat senkedan (galengan) di kebun kayu putih,” kata Haryono kepada wartawan, kemarin.

Melihat sesosok mayat itu, ia pun melaporkan ke sesama petugas jaga di tahura. Temuan ini kemudian dilaporkan ke petugas polsek setempat. Dia menjelaskan, saat ditemukan mayat perempuan tertutup mantol pink. Sedang di sekitar telingga hingga kepala ada luka bekas terbakar. “Yang jelas kami sudah melaporkan penemuan ini dan petugas kepolisian sedang melakukan pemeriksaan,” katanya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Gunungkidul Mustijat Priyambodo membenarkan adanya penemuan mayat di sekitar Tahura. Namun demikian, ia belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. “Masih kita olah. Jadi belum bisa diambil kesimpulan penyebab kematian korban,” kata Mustijat.

Dia menjelaskan, dari ciri-ciri yang diketemukan, korban sekiranya berumur 40an tahun. Saat ditemukan korban telungkup menggunakan celana coklat dan jilab coklat dan tertutup dengan sebuah mantol. Dari pengamatan, di sekitar telinga nampak seperti ada luka habis terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya