SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Penemuan mayat Gunungkidul terjadi di kawasan hutan

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Gunungkidul terus berusaha mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan kawasan Tahura, Desa Gading, Playen, Kamis (23/6/2016) petang.

(Baca juga : PENEMUAN MAYAT GUNUNGKIDUL : Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kawasan Tahura)

Namun jika melihat dari tanda-tanda yang ada, polisi yakin jika wanita itu menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Gunungkidul AKBP Nugrah Trihadi  mengungkapkan komitmennya untuk mengungkap misteri kematian wanita yang ditemukan di Tahura. Untuk menyakinkan penyebab kematian, jasad korban telah dikirim ke RSUP Sradjito guna dilakukan proses otopsi.

Namun dari proses identifikasi awal dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara diyakini jika perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Hal ini terlihat dari tanda-tanda yang ada, selain ada bekas jeratan leher, di bagian kepala juga ada bekas luka terbakar.

“Kita belum buat kesimpulan pasti, tapi kalau dilihat dari ciri-cirinya kemungkinan besar jasad itu merupakan korban pembunuhan,” kata Nugrah kepada wartawan, Jumat (24/6/2016).

Dia menjelaskan, sampai saat ini belum menemukan indetitas mayat tersebut. Namun dari hasil olah TKP akan jadi pegangan untuk mengungkap pelaku maupun identitas pasti korban dari mulai nama hingga alamat tinggalnya.

“Kita tetap fokus. Untuk mengungkap kasus ini, juga akan berkoordinasi dengan polres lain,” ungkap mantan Kapolres Bangka Timur itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya