SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SOLO–Nasib tragis dialami laki-laki setengah baya, Mujiyo Widagdo, asal Dukuh RT 009/ RW IV, Bonyokan, Jatinom, Klaten. Pria berusia 58
tahun itu ditemukan tewas di kamar hotel di Hotel Sekar Ayu, Solo, Kamis (17/7/2014) sore WIB, dalam kondisi yang cukup memprihatinkan.

Dari data yang dihimpun solopos.com di lokasi kejadian, korban ditemukan sudah merenggang nyawa oleh salah seorang karyawan hotel, Wahyu Hidayat, 34 tahun, sekitar pukul 17.00 WIB. Wahyu mengaku korban
merupakan pelanggan tetap hotel dan sudah menginap sejak awal Juli lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, dalam dua hari belakangan korban tak terlihat keluar kamar. Saat kamarnya dibuka, Wahyu sudah mendapati korban tak bernyawa dalam keadaan wajah memar dan keluar busa dari mulutnya.

“Setiap dua hari sekali korban selalu melakukan perpanjangan menginap. Ini sudah lewat dua hari jadi kami berani membuka secara paksa pintu kamarnya, dengan kunci duplikat. Dan ternyata kami menemukan dia sudah dalam kondisi meninggal,” ujar Wahyu saat dijumpai solopos.com di lokasi kejadian.

Terpisah, Kapolsek Banjarsari, Kompol I Ketut Raman, mewakili Kombes Pol Iriansyah, mengaku belum bisa memberikan keterangan pasti terkait penyebab kematian korban. Dugaan sementara korban mengalami penyakit menahun yang membuatnya merenggang nyawa.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan. Di lokasi kejadian juga tidak ada barang-barang terlarang, seperti narkotika atau yang lainnya. Dugaan sementara ia mengalami sakit, namun kami akan melihat hasil visumnya lebih dulu untuk mengetahui penyebab secara pasti kematiannya,” ujar Ketut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya