SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, BOYOLALI–Seorang lelaki ditemukan tewas gantung diri di  Sawah Bulu, Ketaon, Banyudono, Boyolali, Minggu (29/6/2014). Lelaki yang diperkirakan berumur 40-an tersebut belum ditemukan identitasnya.

Warga setempat, Sademi, mengatakan korban ditemukan sudah tergantung di pohon sengon sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu Sademi hendak menyabit rumput di Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah beberapa saat berselang warga sekitar berdatangan dan juga aparat kepolisian.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Yang pertama melihat korban adalah teman saya, Pak Jaelani, saat itu kami hendak mencari rumput di sini. Lalu kami memanggil para warga dan juga melapor ke polisi,” ujarnya saat ditemui solopos.com di  TKP, Minggu (29/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Sademi menambahkan dirinya tidak asing dengan korban. Menurutnya korban merupakan lelaki yang hidup di jalanan. Sebelum ditemukan tewas, ia melihat korban bermalam di sawah tersebut.

“Dia sering mondar-mandir di jalanan sekitar sini, kadang juga saya mendapati dia makan dari sisa-sisa makanan yang ada. Semalam [Sabtu,28/6] dia juga tidur di sini,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Banyudono, AKP Wahidin, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, mengatakan korban ditemukan gantung diri di pohon sengon dengan tinggi tiga meter. Korban gantung diri menggunakan sarung yang biasa ia kenakan, sehingga korban dalam keadaan tidak berbusana ketika ditemukan meninggal

“Korban ditemukan tewas dalam keadaan tidak berbusana,” katanya saat ditemui di TKP, Minggu.

Wahidin menambahkan sampai saat ini polisi akan memeriksa lebih lanjut terkait identitas korban. Saat ini korban ditangani oleh tim medis dari Puskesmas Banyudono

“Kami akan menggali keterangan lebih lanjut, terutama terkait identitas korban. Korban akan ditangani oleh tim medis puskesmas terlebih dahulu,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya