SOLOPOS.COM - Warga mengevakuasi jenazah Sukadi, warga Dukuh Pakel RT 006/RW 002 Desa Teter Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, yang ditemukan meninggal di sawah, Kamis (23/2/2017). (Istimewa)

Penemuan mayat Boyolali, warga Simo ditemukan meninggal di sawah.

Solopos.com, BOYOLALI — Lelaki paruh baya asal Dukuh Pakel RT 006/RW 002 Desa Teter Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Sukadi, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sawah tak jauh dari rumahnya, Kamis (23/2/2017), sekitar pukul 08.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wartawan Solopos, Aries Susanto, melaporkan tubuh pria berumur 55 tahun itu tertelungkup di bawah pematang sawah milik Djamjuri di Desa Teter Simo dengan kondisi hidung mengeluarkan darah dan sudah tak bernyawa.

Sebelumnya pada Rabu (22/2/2017) pukul 17.30 WIB, korban pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan kepada anak-anaknya. Sukadi diduga berangkat ke sawah untuk mencari ketela pohon.

Selanjutnya Kamis pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, keluarga meminta bantuan dari para tetangga untuk mencari keberadaan Sukadi. Karena curiga Sukadi tak kunjung pulang sejak kemarin sore, warga mencari ke sawah milik korban.

Sejumlah warga yang ikut melakukan pencarian yakni Ngatijan, 45, Prayitno, 40, dan Muri, 40, ketiganya warga Dukuh Sambirejo Desa Teter melihat Sukadi tertelungkup di bawah pematang sawah dan sudah meninggal dunia.

Kemudian warga bersama muspika setempat mengevakuasi jasad korban.

Kapolsek Simo AKP Agung Raharjo didampingi Kanitserse Aiptu Lanjar saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

 

Setelah dilakukan visum di tempat oleh dokter Puskesmas Simo, dr. Indira, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atas meninggalnya Sukadi. “Didapat pula keterangan bahwa Pak Sukadi menderita penyakit hipertensi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya