SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Boyolali, sesosok pria lansia ditemukan tak bernyawa di hutan Pilang Doyong.

Solopos.com, BOYOLALI — Sesosok laki-laki lanjut usia ditemukan di hutan Dukuh Pilang Doyong, Desa/Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Minggu (20/8/2017), dalam kondisi lemah dan kemudian meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun , keberadaan pria tak dikenal itu kali pertama diketahui Wahono, 44, warga setempat saat sedang mencari rumput. Wahono terkejut melihat seseorang tergeletak di tanah.

Wahono pun menduga orang tersebut masih hidup tapi kondisinya sudah sangat lemah. Wahono pun langsung menghubungi Jumadi, 32, yang juga merupakan warga Dukuh Pilang Doyong untuk meminta bantuan.

Tak lama kemudian, keduanya kembali ke lokasi kejadian namun laki-laki lansia itu ternyata sudah meninggal dunia. Orang tersebut diperkirakan berusia 70 tahun, tinggi badan 146 cm dan berat badan diperkirakan 50 kg.

Saat ditemukan, dia mengenakan kaus berwarna kuning dan celana pendek warna biru, rambut panjang lurus hampir semuanya memutih.

Kapolsek Kemusu AKP M. Arifin Suryani mewakili Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengatakan setelah diperiksa tim medis Puskesmas Kemusu II pada diri korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Selanjutnya korban diserahkan kepada perangkat desa setempat untuk dimakamkan karena tidak diketahui sanak saudaranya,” ujar dia melalui pesan singkat, Senin (21/8/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya