SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Inilah ciri-ciri mayat perempuan di Waduk Cengklik.

Solopos.com, BOYOLALI—Sesosok mayat perempuan muda yang ditemukan di  areal persawahan selatan Waduk Cengklik sebelum pintu masuk, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1/2018), diduga sebagai korban pembunuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tanpa busana.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Ngemplak, AKP Rubiyati, mengatakan mayat diduga korban pembunuhan. Hal itu terlihat dari sejumlah luka di tubuh korban. Selain itu, mulut mayat juga disumpal serta tangan korban terikat. (baca: PENEMUAN MAYAT BOYOLALI: Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sekitar Waduk Cengklik)

“Leher korban juga ada bekas jeratan,” katanya kepada Solopos.com.

Disebutkan, mayat berjenis kelamin perempuan itu berumur sekitar 20 tahun dengan tinggi badan kurang lebih 150 cm. Selain itu, ia berkulit putih.

Di samping itu, ada luka di beberapa bagian tubuhnya. Antara lain, bibir memar, mata kanan kiri lebam atas bawah, sementara bagian mulut lebam disumbat menggunakan kaos.

Selain itu, pada paha kiri dan buah dada bagian kiri terdapat bekas sulutan rokok di dua tempat. Saat ditemukan, kedua tangannya ditali dengan tali tas.

Sejumlah barang bukti yang ditemukan bersama mayat perempuan tersebut adalah adanya selimut warna merah, tali tas perempuan warna hitam, kaos dalam warna putih, dan tali tas perempuan warna pink cokelat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya