SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Bocah laki-laki berusia sekitar 10 sampai 12 tahun ditemukan tewas di ruas tol Tembalang-Banyumanik, Semarang, Rabu (19/8/2014), dengan kondisi luka di bagian kepala.

Belum diketahui identitas bocah yang jasadnya ditemukan di median jalan KM 9 ruas tol dalam kota itu langsung diautopsi di Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Wika Hardianto belum mengetahui penyebab kematian bocah tersebut.

“Ditemukan setelah mendapat laporan dari petugas jalan tol,” katanya seperti dikutip Antara. Menurut dia, saat ditemukan korban memakai kaos bergambar Spiderman.

Wika masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut penyebab meninggalnya korban. “Masih kami periksa, karena ada luka di kepala,” tambahnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan diminta untuk segera melapor ke polisi. “Kalau ada yang merasa kehilangan atau tidak pulang anaknya diminta segera melapor,” katanya.

Adapun ciri-ciri korban antara lain laki-laki dengan kondisi tubuh gemuk serta memiliki tanda lahir di punggung sebelah kanan. Sementara itu, berdasarkan hasil autopsi dokter diketahui terdapat luka di bagian pelipis korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya