SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Hampir sepekan kasus penemuan mayat bayi di Dukuh Sobayan, Desa Kateguhan, Sawit terjadi. Namun, hingga saat ini belum ada titik terang pelaku. Pihak polisi masih melakukan penyelidikan mendalam pelaku pembuang orok bayi tersebut.

Kapolres Boyolali AKBP, Romin Thaib melalui Kapolsek Sawit, AKP Sukamto mengatakan pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku pembuangan. “Belum (terungkap). Saat ini masih penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (15/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ditambahkannya, pihaknya hingga saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan berkaitan kasus itu. Selain itu, juga melakukan koordinasi dengan masyarakat sekitar dan sejumlah desa di wilayah Klaten yang menjadi jalur sungai Gandul, tempat lokasi penemuan orok bayi itu. Diduga, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dibuang di daerah lain dan kemudian terbawa arus sungai, hingga ditemukan di Dukuh Sobayan, Desa Kateguhan.

Sebelumnya, sesosok mayat bayi ditemukan di Sungai Gandul, Dukuh Sobayan, Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit Kamis (10/6) lalu. Orok berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tersangkut di batu besar.
Bayi malang itu saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Masih komplit dengan ari-ari atau tali pusarnya yang sebagian melilit di lehernya.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya