SOLOPOS.COM - Tim Identifikasi Polres Bantul tengah melakukan evakuasi jenasah yang ditemukan di Kos Syaelendra, Dusun Salakan, Desa Bangunharjo, Sewon, Selasa (28/2/2017). (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Penemuan mayat Bantul terjadi di sebuah rumah kos

 
Harianjogja.com, BANTULPenjaga kos yang ditemukan meninggal di kamarnya, Rabu (28/2/2017) di Perumahan Perwita Regency Jalan Komet 8 Dusun Salakan Desa Bangunharjo Sewon dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban diketahui adalah Maryono, 55, warga Dusun Sindet Desa Trimulyo, Jetis.

Ashari, kakak korban menjelaskan, adiknya itu memang tergolong pria yang pendiam. Jangankan dengan penghuni kos, dengan keluarganya saja, korban jarang bercerita perihal kondisi kesehatannya.

“Padahal kan namanya orang tua, kesehatannya kan pasti selalu menurun. Tapi sepintas, kakak saya itu memang terlihat sehat dan baik-baik saja lo,” terangnya.

Sebelumnya, penghuni kos Syaelendra yang berlokasi di Perumahan Perwita Regency Jalan Komet 8 Dusun Salakan Desa Bangunharjo Sewon geger.

Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso mengaku belum tahu pasti penyebab kematian korban. Saat ini korban tengah menjalani proses otopsi di RSUP Dr Sardjito. Bahkan termasuk asal usul darah di sekitar jasad korban itu pun, Iman belum bisa memastikannya.

Namun, dari hasil ke tempat keterangan sejumlah keluarga korban, beberapa kali korban sempat mengeluhkan sakit. Sayang, sifat tertutup korban membuat pihak keluarga pun tak mengetahui pasti apa penyakit yang dikeluhkan korban itu. “Kalau ditanya sakit apa, jawabnya hanya lelah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya