SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan ditemukan pertama kali oleh Sukarjo warga setempat.

Harianjogja.com, BANTUL—Diduga akan buang air besar, Bakri tewas terpeleset di sungai. Warga Dusun Gadingharjo, Desa Donotirto, Kecamatan Kretek itu ditemukan tewas terapung di aliran Sungai Opak tepatnya di Dusun Gading Lumbung, Desa Donotirto, Kecamatan Kretek, Rabu (19/10/2016) siang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kapolsek Kretek Kompol Salim menjelaskan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan ditemukan pertama kali oleh Sukarjo warga setempat. Kala itu ia hendak mencari pakan ternak di sekitar sungai tersebut. ”Sukarjo kaget teriak-teriak memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar begitu sadar yang dilihat memang benar-benar sesosok mayat,” ujar Salim.

Sementara itu kata Salam dari hasil Identifikasi Polres Bantul dan pemeriksaan dokter Puskesmas Kretek tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan. Korban tewas diduga karena terpeleset hendak buang air besar. Keterangan tersebut diperkuat oleh pihak keluarga yang menyampaikan jika korban sudah menghilang sejak Selasa (18/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya