SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat Bantul diduga korban bunuh diri.

Harianjogja.com, BANTUL– Seorang perempuan tewas di Pantai Parangkusumo, Desa Parangtritis, Kretek, Bantul, Kamis (21/7/2016) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jasad korban Nancy Hartiningsih ditemukan terdampar di bibir Pantai Parangkusumo, Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB oleh seorang wisatawan yang berwisata di pantai tersebut. Anggota Search and Rescue (SAR) Pantai Parangtritis Suparjiyanta mengatakan, tubuh korban dalam kondisi normal saat ditemukan kendati sudah tidak bernyawa.

“Tidak ada bengkak atau luka-luka di tubuhnya,” ungkap Suparjiyanta, Kamis. Ia menduga korban meninggal dunia pada pagi atau bahkan siang harinya lantaran kondisi tubuhnya belum berubah. Jasad korban langsung dievakuasi ke Pos SAR Pantai Parangtritis.

Mulanya, identitas korban tidak diketahui. Belakangan diketahui korban adalah warga Dusun Depok, Parangtritis, Bantul. Perempuan 33 tahun tersebut merupakan ibu dua anak yang selama ini bekerja menjual ikan di Pantai Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya