SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (google)

Penemuan mayat Bantul di Sungai Opak.

Harianjogja.com, BANTUL — Teka-teki hilangnya Didik Sumaryono akhirnya terjawab, setelah warga menemukan motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AB 5724 YG milik korban pada hari Minggu (7/8/2016) di utara Jembatan Kretek, Bantul, Kamis (11/8/2016) pagi. Didik ditemukan dalam tidak bernyawa dan terapung di Sungai Opak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang saksi pertama kali menemukan mayat Didik yang sudah Warsudi saat akan mencari rumput di pinggiran Sungai Opak di Dusun Bungkus, RT 04, Parangtritis, Kretek, Bantul.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Kretek, Kompol Salim menjelaskan saat kejadian penemuan motor pada hari Minggu pihak kepolisian dengan keluarga korban sudah langsung melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran dari Jembatan Kretek hingga ke Laguna Pantai Depok, namun pada saat itu hasilnya nihil.

Kemudian, bersama dengan warga, petugas kepolisian yang datang di Tempat Kejadian Perkara langsung melakukan evakuasi terhadap mayat korban. Dari hasil pemeriksaan fisik mayat korban yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Bantul dan dokter Puskesmas Kretek tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Berdasarkan ciri-ciri fisik dan pakaiannya, keluarga yakin bahwa itu adalah jenazah Didik Sumaryono. Kemudian pihak keluarga sudah menerima dan membawa pulang untuk dimakamkan,” katanya.

Hingga sampai saat ini belum ada diketahui apa penyebab Didik meninggal. Namun dari penyidikan sementara pihak kepolisian memang korban diduga bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya