Penemuan Jenazah Warga Wonogiri di Hotel Solo, Ini Hasil Penyelidikan Polisi
Petugas kepolisian melakukan olah TKP penemuan jenazah pria warga Wonogiri di salah satu hotel wilayah Keprabon, Banjarsari, Solo, Minggu (25/10/2020) sore. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Polisi telah menyelidiki kasus penemuan jenazah warga Wonogiri berinisial AN, 36, di salah satu hotel wilayah Keprabon, Banjarsari, Solo, Minggu (25/10/2020).

Hasilnya, polisi menemukan beberapa obat-obatan dan kartu pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada jenazah warga Sidoharjo, Wonogiri, tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, korban seharusnya check out dan meninggalkan hotel tersebut pada Sabtu (24/10/2020) sore.

Warga Wonogiri Ditemukan Meninggal Di Hotel Wilayah Keprabon Solo

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari Iptu Syarifuddin mewakili Kapolsek Banjarsari AKP M Rikha Zulkarnain kepada wartawan, Minggu (25/10/2020), menceritakan kronologi penemuan jenazah warga Wonogiri itu.

Syarifuddin mengatakan korban datang dan check in ke hotel itu sendirian pada Jumat (23/10/2020) pagi. Korban seharusnya meninggalkan hotel itu sehari setelahnya.

Namun, hingga Minggu (25/10/2020) korban tak juga meninggalkan kamar. “Setelah ditunggu hingga hari Minggu korban tidak meninggalkan kamar. Lantas petugas hotel mencoba mengetuk pintu kamar untuk memastikan kondisi korban. Namun, korban tidak merespons,” paparnya.

Warga Wonogiri Meninggal dalam Hotel Wilayah Keprabon Solo Ternyata Anggota Staf KPU

Ia menambahkan petugas pun lantas membuka pintu kamar menggunakan kunci serep. Saat itu, petugas hotel kaget dengan penemuan jenazah warga Wonogiri tersebut.

Kemudian, para petugas menghubungi kepolisian untuk mengevakuasi jenazah. Sementara itu, kepolisian turut mengamankan beberapa barang bukti seperi identitas korban berupa KTP dan SIM.

Obat-Obatan

Selain itu, kepolisian menemukan identitas korban sebagai anggota staf KPU. Polisi turut mengamankan beberapa obat-obatan seperti Metformin HCL, Duviral, Efavirenz. Handphone korban pun sudah polisi amankan.

Kocak! 2 Pejudi Solo Ini Tak Sadar Dibawa Polisi, Baru Tahu Saat Sampai Polsek

Ia menjelaskan setelah penemuan oleh petugas hotel itu, polisi langsung membawa jenazah warga Wonogiri tersebut ke RSUD dr Moewardi Solo untuk penanganan lanjutan.

Polsek Banjarsari belum bisa memastikan korban merupakan anggota atau staf KPU Wonogiri. Namun, saat ini Syarifuddin masih berkoordinasi dengan KPU Wonogiri untuk memastikan hal itu.

Karantina Wilayah RT Bumi Laweyan Solo Bermula Dari Petugas Parkir Positif Covid-19, Begini Ceritanya

Sebelumnya, Ketua KPU Wonogiri Toto Sihsetyo Adi membenarkan pria berinisial AN yang meninggal dalam hotel kawasan Keprabon, Banjarsari, Solo, merupakan anggota staf KPU Wonogiri. Pria itu berstatus pegawai honorer.

Mengenai keberadaan pria itu dalam hotel tersebut, Toto mengaku tidak tahu. Namun ia memastikan yang bersangkutan tidak sedang mengikuti agenda KPU.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom