Tutup Iklan
PENEMUAN BOM SUKOHARJO: Warga Pabelan Temukan Tas Diduga Bom
Ilustrasi bom (JIBI/dok)
Ilustrasi bom

SUKOHARJO -- Warga Dusun Banaran, Desa Pabelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Selasa (26/3/2013) gempar. Pasalnya, warga yang berada di depan kantor Desa Pabelan menemukan sebuah tas yang dicurigai berisi bom.

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, penemuan tas cangklong warna hitam itu terjadi pukul 10.00 WIB. Tas berada di bawah pohon di depan kios penjual batu paras di sekitar lokasi kejadian. Tas mencurigakan itu kemudian dibuka warga setempat.

Salah seorang saksi mata, Suroso menuturkan saat dibuka ada beberapa barang berbentuk bulatan yang dilakban warna hitam. Selain itu ada kumparan dan rangkaian kabel serta antena.

"Karena curiga kami kemudian melaporkan penemuan itu kepada aparat Polsek Kartasura," ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian

Sekitar pukul 13.00 WIB, petugas gabungan dari Polsek, Polres Sukoharjo dan tim gegana Brimob datang di lokasi kejadian. Hingga saat ini, arus lalu lintas di Jl Ahmad Yani Kartasura dialihkan. Kendaraan dari arah timur dibelokkan di sebelah timur Carrefour Pabelan. Sementara, dari arah barat kendaraan dihentikan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho