SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto Polisi menutup ruas Jl A Yani, Pabelan, Kartasura dan memasang police line saat mengevakuasi benda mencurigakan, Selasa (26/3/2013). Didalam tas yang ditemukan warga di pinggir jalan itu terdapat HT, aki serta rangkaian kabel . (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto
Polisi menutup ruas Jl A Yani, Pabelan, Kartasura dan memasang police line saat mengevakuasi benda mencurigakan, Selasa (26/3/2013). Didalam tas yang ditemukan warga di pinggir jalan itu terdapat HT, aki serta rangkaian kabel . (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SUKOHARJO — Penemuan tas yang diduga berisi bom di Dusun Banaran, Desa Pabelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Selasa (26/3/2013), tepatnya di pinggir jalan Jl Ahmad Yani, Kartasura, membuat aparat kepolisian bertindak cepat. Sebagian jalur di sekitar lokasi kejadian ditutup dan dipasang police line. Akibatnya, arus lalu lintas di alihkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pantauan Solopos.com, arus lalu lintas dari arah barat (Semarang/Jogja), kendaraan dialihkan ke jalur Solo-Kartasura. Akibatnya, terjadi penumpukan dan kemacetan di ruas jalan tersebut. Sementara, kendaraan dari arah timur (Solo) dialihkan ke jalan kampung di samping Carrefour Pabelan menuju Jl Slamet Riyadi, Makamhaji, Sukoharjo.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga pukul 16.00 WIB, aparat kepolisian masih menutup sebagian ruas Jl Ahmad Yani untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya