SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (Dok/JIBI/Solopos)

Penemuan bayi Bantul terjadi di Gilangharjo.

Harianjogja.com, BANTUL — Berniat nongkrong habiskan waktu sore, tiga remaja tanggung asal Dusun Jodog, Desa Gilangharjo justru pergoki dua orang remaja misterius tengah memendam bayi di sebuah bangunan kosong yang ada di tepi sawah, tepatnya di kawasan Jl. Sedayu-Palbapang, Dusun Jodog, Gilangharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketiga remaja tanggung itu masing-masing adalah Aura Faladela, 19, Yoga Novianto, 19, dan Bangun Surya, 18.

Saat ditemui di kediaman salah satu dari mereka, Jumat (23/9/2016) pagi, ketiga remaja itu menjelaskan, Kamis (22/9/2016), sekitar pukul 17.00 WIB, mereka sempat mencurigai adanya satu unit motor Yamaha Vixion merah terparkir di tepi jalan. Tak jauh dari motor itu, ada seorang remaja yang tengah berjaga.

Khawatir bangunan kosong itu disalahgunakan untuk aktivitas pesta minuman keras, Yoga Novianto pun mendatangi kedua remaja itu.

Ketika ditanya perihal tujuan kedua remaja itu, mereka beralasan akan makan dan buang air kecil. Mendengar jawaban ini Yoga pun segera kembali.

Namun gerak-gerik mencurigakan kedua remaja ini, membuat tiga sekawan tersebut kembali ke lokasi. Di tempat tersebut mereka menemukan bungkusan plastik hitam yang dipendam sedalam 30 centimeter. Ketika dibuka ternyata isinya berupa bayi yang masih berdarah segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya