SOLOPOS.COM - Sketsa wajah pelaku penembakan (Foto detikcom)

Sketsa wajah pelaku penembakan (Foto detikcom)

JAKARTA- Polisi belum berhasil menankap pelaku penembakan dan perampokan di rumah Djuli Elfano, produser sekaligus kamerawan senior TVRI di rumahnya, Jl Kalimantan, Villa Bintaro, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3/2012) lalu. Minimnya informasi membuat aparat kepolisian kesulitan mengungkap pelaku penembakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kesulitannya karena saksi tidak ada sehingga informasi mengenai pelaku juga minim,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto, Jumat (23/3/2012).

Imam mengungkapkan, peristiwa perampokan yang berlangsung cepat, membuat aparat polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku kejahatan. Sketsa kasar wajah diduga pelaku perampokan yang telah disebarkan melalui sejumlah media, belum memberikan titik terang.

“Saksi tidak ada yang mengenali wajah pelaku,” ujarnya.

Pihaknya berharap, masyarakat proaktif memberikan informasi kepada aparat polisi bila menemukan pelakunya.

Perampokan di rumah Djuli di Jalan Kalimanyan, Vila Bintaro,Ciputat, Tangerang Selatan terjadi pada Sabtu (17/3) lalu. Pelaku yang berjumlah dua orang menembak Djuli yang memergoki keduanya hendak mengambil motor di rumahnya.

Djuli mengalami luka tembak di ketiaknya hinggamenembus dadanya. Nyawa Djuli tidak dapat terselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit di dekat lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya