SOLOPOS.COM - Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — Penembakan yang menyebabkan tewasnya Soleh, 35, warga Gang Garuda, Kebonharjo, Kota Semarang, yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga proyek rel ganda kereta api, Kamis (10/10/2013) dini hari, menarik perhatian Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dwi Priyatno.

Dwi Priyatno, Kamis, mendatangi lokasi penembakan oleh orang misterius di depan rumah Soleh. Peristiwa itu, menurut Kapolda, terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. “Pelaku belum diketahui, kemungkinan orang dekat korban bisa saja,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, saat ini, masih memintai keterangan para saksi. Sementara itu, polisi telah memasang garis polisi di sekitar rumah korban, serta tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Semarang melakukan oleh tempat kejadian perkara.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Semarang Komisaris Besar Slamet Iswanto mengatakan petugas mengamankan sebuah rekoset yang tertinggal di tembok rumah pelaku. Selain itu, lanjut dia, terdapat bercak darah korban di sekitar tempat kejadian. ”Jarak antara pelaku dan korban diperkirakan sekitar 2,5 meter,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya