SOLOPOS.COM - lokasi penembakan di Florida (Reuters)

lokasi penembakan di Florida (Reuters)

WASHINGTON–Tiga orang perempuan tewas ditembak di sebuah salon kecantikan di Florida tengah, sementara pelakunya kemudian bunuh diri, demikian laporan TV lokal, Kamis (18/10).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

WFTV di Orlando menyatakan peristiwa tersebut terjadi di Seminole County. Pria bersenjata itu menembak hingga tewas tiga perempuan di area Las Dominicanas M&M Hair Salon di kompleks pertokoan Casselton Corners, lalu meninggalkan tempat kejadian.

Beberapa menit kemudian dia menembak dirinya sendiri di satu rumah di Paradise Lane di Winter Park, kata stasiun TV tersebut.

Dua perempuan di salon itu lolos dari penembakan, yang dikatakan polisi sebagai urusan rumah tangga.

Seorang kerabat korban memberitahu WFTV salah seorang korban tewas di salon tersebut sedang hamil, demikian laporan Xinhua. Kerabat itu mengatakan perempuan hamil tersebut mungkin ditembak karena rasa cemburu akibat satu hubungan.

Beberapa personel polisi tak bisa diminta mengkonfirmasi keterangan itu.

Satu orang lagi cedera dalam penembakan tersebut dan kini dirawat di satu rumah sakit yang berdekatan.

Beberapa polisi dan petugas dari kantor sheriff di wilayah itu sedang menyelidiki peristiwa tersebut dan nama korban tidak disiarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya