SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA- Kasus penembakan saat pentas dangdut di Jalan Juminahan, Kelurahan Tegal Panggung, Kecamatan Danurejan, Jogja, Selasa (9/9/2014) malam membuat warga setempat trauma.

Meski perkelahian tersebut selesai dengan damai, namun beberapa teman korban mengaku sempat ketakutan saat Bagong mengeluarkan senjata mainan airsoft gun. Mereka khawatir Bagong akan mengulangi lagi perbuatannya suatu saat nanti.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Kita kan tidak tahu yang dikeluarkan itu pistol beneran atau mainan,” ucap salah satu teman korban yang enggan disebut namanya, Rabu (10/9/2014).

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, perkelahian yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu bermula saat acara ulang tahun di rumah warga yang tidak jauh dari rumah korban.

Acara ulang tahun tersebut juga dimeriahkan dengan musik dangdut. Banyak warga yang datang, termasuk korban, Imam Nugroho, 41, warga Juminahan.

Bersama sejumlah orang yang hadir dalam acara ulang tahun itu, korban korban minum minuman keras. Di tengah korban mabuk miras, ada salah seorang yang menampar korban hingga terjadi perkelahian. Korban pun dikeroyok oleh beberapa orang. Kepala korban dipukul botol dan batu bata.

Saat terjadi keributan itu muncul salah seorang yang biasa disebut Bagong melepaskan tembakan ke arah korban dari jarak sekitar 3 meter. Bagong merupakan kerabat dari pemilik rumah yang merayakan pesta ulang tahun.

Sementara itu, Kepala Polsek Danurejan Komisaris Polisi Ani Nurmawati mengatakan, dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi tidak menemukan senjata airsoft gun. Pihaknya hanya menemukan pecahan botol bir dan batu bata. “Kita tidak menemukan ada senjata airsoft gun di TKP,” kata dia.

Ani menambahkan, baik korban maupun pelaku pengeroyokan sudah dipertemukan. Kedua belah pihak, diakui Ani, sudah damai dengan menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan perkelahian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya