SOLOPOS.COM - Bripka Dwi Data Subekti dan istri Niken (JIBI/SOLOPOS/Indah Septyaning W)

Bripka Dwi Data Subekti dan istri Niken (JIBI/SOLOPOS/Indah Septyaning W)

KARANGANYAR-Meninggalnya Bripka Dwi Data Subekti saat bertugas akan mendapat penghargaan dengan kenaikan pangkat. Proses kenaikan pangkat tersebut akan segera diusulkan Polresta Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami akan segera mengusulkan kenaikan pangkat bagi almarhum yang gugur dalam tugas, kepada pimpinan,” terang Kapolresta Solo Kombes Pol Asjima’in, Jumat (31/8/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diberitakan, Pos Polisi Plaza Singosaren, Serengan Solo, ditembaki orang tak dikenal, Kamis (30/8) sekitar pukul 21.00 WIB. Bripka Dwi Data Subekti, 53, yang bertugas di pos polisi tersebut, tewas tertembak.

Pelaku menembak empat kali yang mengenai tubuh dan tangan korban. Jenazah Bripka Dwi Data Subekti saat ini masih disemayamkan di rumah duka. Sejumlah warga dan kerabat terus berdatangan melayat ke rumah korban. Bupati Karanganyar Rina Iriani juga tampak melayat ke rumah korban.

Jenazah korban dilepas dengan upacara militer, Jumat (31/8), dipimpin Wakapolresta Solo AKBP Lutfi sekitar pukul 13.00 WIB.
Setelah upacara pelepasan, jenazah disalatkan di Masjid Al Huda di komplek Perum Ngringo Indah, Jaten, Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya